Barito TimurDPRD Barito Timur

SMKN 1 Tamiang Layang Ukir Prestasi

Foto : Siswa -Siswi SMKN 1 Tamiang Layang melakukan foto bersama dengan para guru pembimbing seusai meraih prestasi pada ajang prestasi SMK se Kalimantan Tengah.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Para siswa-siswi SMKN 1 Tamiang Layang tahun 2022 ini berhasil membawa SMKN 1 Tamiang Layang berprestasi. Anak-anak muda asal Kabupaten Barito Timur, meraih juara pada Ajang Prestasi Tingkat SMK se Kalimantan Tengah yang digelar pada tanggal 5 sampai 8 Juli 2022 di Palangkaraya.

Hal ini disampaikan, Kepala Sekolah SMKN 1 Tamiang Layang melalui Ketua Program Studi Otomotif, M. Julkipli, S. Pd, menjelaskan pada ajang prestasi tingkat SMK se Kalimantan Tengah, SMKN 1 Tamiang Layang mengirim 4 kontingen dan mengikuti 4 jenis lomba.

“Melalui perjuangan yang sangat berat akhirnya SMKN 1 Tamiang Layang berhasil menyabet 3 juara. Hal ini berkat perjuangan keras baik peserta maupun pembimbing lomba,” ujar M. Julkipli, Senin (11/7/2022).

Dijelaskan Julkipli, lomba yang berhasil menorehkan prestasi di Ajang Prestasi Tingkat SMK se Kalimantan Tengah tahun 2022 yaitu, lomba Automobile Technology meriah juara I atas nama Mikhae Apriyadi dengan pembimbing Urianto, A. Md. Lomba welding berhasil meraih juara I atas nama Julwandi Septarianto dengan pembimbing Herpiyendi, S. Pd dan kemudian Perdi Septian turun dalam lomba karate putra berhasil meraih juara 3.

Atas prestasi yang diraih itu, M. Julkipli selalu Ketua Jurusan Teknik Otomotif menyampaikan, terima kasih kepada seluruh siswa karena telah menampilkan yang terbaik di Ajang Prestasi Tingkat SMK se Kalimantan Tengah tahun 2022.

Dikatakan Julkipli, prestasi yang diraih berkat sentuhan-sentuhan para pembimbing lomba sehingga berhasil menorehkan prestasi pada tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga untuk juara satu menjadi delegasi menuju Tingkat Nasional diberikan kemudahan. Selamat kepada seluruh juara, tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat sekolah yang selalu memberikan dukungan serta doanya kepada siswa-siswi kami sehingga bisa mencapai prestasi tertinggi dan membanggakan Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *