DPRD Kotawaringin Timur

Program Pembangunan Harus Tetap Berjalan

"Pelaksanakan pembangunan tahun anggaran 2022 di APBD murni, harus berjalan secara maksimal, sesuai dengan program-program yang sudah ditetapkan dan dibahas di DPRD beberapa waktu lalu, baik itu proyek persifat fisik maupun  tidak," ungkap Abadi.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Konflik internal dilingkungan DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), terkait  pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD), berlangsung. Kendati demikian, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kotim, Muhammad Abadi menyebutkan konflik tersebut tidak akan berpengaruh  dengan program pembangunan di daerah.

“Pelaksanakan pembangunan tahun anggaran 2022 di APBD murni, harus berjalan secara maksimal, sesuai dengan program-program yang sudah ditetapkan dan dibahas di DPRD beberapa waktu lalu, baik itu proyek persifat fisik maupun  tidak,” ungkap Abadi.

Dikatakannya, DPRD sudah membahas APBD murni bersama pemerintah daerah, dan itu wajib untuk pemkab melaksanakannya.

“Artinya, jangan campur adukkan permasalah politik AKD saat ini di lembaga dewan, karna itu  permasalah internal lembaga biarkan lembaga bersama sama partai politik yang menyelesaikannya,” pungkas Abadi. (ok/Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *