HEADLINEKatinganSlider

Paslon Ade-Anom Optimis Menangkan Pilkada Katingan

KATINGAN,GK- setelah mendapatkan dukungan dari beberapa Partai Politik diantaranya PAN, Hanura dan Partai Demokrat. Salah satu bakal pasangan calon (Bacalon) Ade Supriadi dan Ali Sameun Anom Optimis bisa maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.

“Kita tidak melakukan Deklarasi, tapi langsung melakukan Pendaftaran ke KPU Kabupaten Katingan besok pagi (selasa 09 Januari 2018.red)” jelas Ade Supriadi ketika diwawancarai awak media senin (08/01) di Palangka Raya.

Tidak hanya itu, dengan memiliki 6 kursi dari 3 Partai Politik yang berkoalisi. Lanjutnya menambahkan, sudah mencukupi bahkan melebihi syarat minimal untuk maju sebagai Pasangan Calon yakni sebanyak 5 kursi.

Dirinya pun optimis, mesin partai dari tiga Parpol yang mendukung dapat berjuang bersama-sama. Belum lagi yang mendapingi salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalteng ini juga sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Katingan.

“Kita Insa Allah sore hari ini akan kumpul tiga partai membicarakan terkait langkah-langkah strategis kedepan mulai dari Pendaftaran dan persiapan-persiapan lainya, diantaranya tentang koalisi Kampaye dan sebagainya” jelasnya menambahkan.

Terkait pemunduran dirinya sebagai Anggota DPRD Kalteng. Ade Supriadi menyampaikan, saat ini dirinya sudah mengajukan pemunduran diri. Dan rencananya segala urusan akan selesai hari ini.

Mengenai program seperti apa kedepanya. Paslon ini menjelaskan lebih dalam, pihaknya akan membuka keterisolasi Daerah di Kabupaten Katingan dimana sekarang ini kondisinya masih banyak desa yang tidak tersambung akses jalan darat.

“Mulai dari katingan kuala sampai dengan Kecamatan Bukit Raya. Kita menghendaki ada pembangunan jalan darat. Sehingga akses perekonomian Masyarakat dapat lebih terbuka lagi” tutupnya.(Ard)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!