DPRD KatinganKatingan

Memasuki Era Digital, Dewan Dukung Program Pembanguan Menara Telekomunikasi

telekomunikasi melalui Program Percepatan Akselerasi sinyal 4G (internet). “Program pembangunan jaringan telekomunkasi ini berlangsung dari tahun 2021 hingga 2024, dan diharapkan nantinya bisa memenuhi kebutuhan masyrakat untuk bisa menikmati jaringan internet,”Ujarnya.

Kasongan – Memasuki era digital saat ini semua hampir serba dilakukan via media/aplikasi untuk menunjang pekerjaan, namun untuk memenuhi kebutuhan era digital ini tentunya memerlukan ketersediaan jaringan internet yang memadai.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Katingan Esenhover, senin (9/5/2022) membeberkan bahwa untuk menunjang era digital yang serba online ini harus adanya ketersediaan jaringan yang menunjang, dan saat ini pemerintah daerah kabupaten katingan telah melaksanakan program penyediaan infrastruktur telekomunikasi melalui Program Percepatan Akselerasi sinyal 4G (internet).

“Program pembangunan jaringan telekomunkasi ini berlangsung dari tahun 2021 hingga 2024, dan diharapkan nantinya bisa memenuhi kebutuhan masyrakat untuk bisa menikmati jaringan internet,”Ujarnya.

Seperti yang diketahui saat ini pelaporan pun bisa disampaikan melalui jaringan dengan aplikasi yang disediakan pemerintah, namun tanpa adanya jaringan yang memadai tentu akan menjadi kendala.

“Untuk itu kita harus mendukung program pemerintah. Dimana saat ini sudah era digital, dan serba online. Jika tidak didukung dengan jaringan, semua tidak akan berjalan dengan maksimal,”tandasnya

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!