Barito Timur

Tingkatkan Hasil Tangkap Ikan, PT Alam Sukses Lestari Berikan Bantuan Alat Tangkap Ikan

Foto : Kepala Desa Juru Banu Amrullah secara simbolis menerima bantuan alat penangkap ikan dari program CSR PT Alam sukses Lestari.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Camat Paju Epat, Davit Angen, mendampingi acara penyerahan alat penangkap ikan kepada para nelayan.

Acara penyerahan bantuan alat tangkap ikan kepada nelayan tersebut dilaksanakan di depan rumah Kepala Desa Juru Banu, Kecamatan Paju Epat dan dihadiri oleh Kades Juru Banu berserta pengurusnya.

Sekertaris Camat Paju Epat, Davit Angen, mengatakan bantuan alat tangkap ikan yang diserahkan oleh PT Alam Sumber Lestari berupa tempirai, lunta, dan mata pancing.

“Kami berharap bantuan ini dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, sehingga dapat di optimalkan dalam membantu meningkatkan perekonomian bagi nelayan di Desa Juru Banu,” kata Sekcam, Kamis (29/9/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Juru Banu, Amrullah juga mengapresiasi serta langkah PT Alam Sukses Lestari yang telah membantu masyarakat nelayan Juru Banu.

“Bantuan alat tangkap ikan ini, sangat membantu nelayan, disaat tingginya harga alat tangkap ikan di pasaran,” kata dia.

Dirinya berterima kasih banyak kepada pihak perusahaan yang telah membantu masyarakat nelayan Juru Banu.

“Atas bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih, semoga bantuan yang diterima sangat bermanfaat bagi masyarakat nelayan Juru Banu,” ujarnya.

Masih ditempat sama, perwakilan PT Alam Sukses Lestari, Taruna Wibisono, mengatakan penyerahan bantuan ini bentuk kepedulian dan perhatian dari PT Alam Sukses Lestari terhadap peningkatan kesejahteraan perekonomian nelayan Juru Banu.

“Kami terus berupaya membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, melalui bantuan yang diberikan,” pungkasnya. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!