Barito Timur

Ajak Masyarakat Tertib Berlalulintas

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Barito Timur, Polres Barito Timur menggelar apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2022 di halaman Mapolres.

Apel Keselamatan Operasi Zebra Telabang ini dilakukan secara serentak di Indonesia dan akan berlangsung hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Adapun sasarannya, selain masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, juga terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dengan adanya program ini, kita bisa lebih akurat lagi dalam melayani masyarakat khususnya di bidang lalu lintas,” katanya, Senin (3/10/2022).

Lebih lanjut diungkapkan Habib Said Abdul Saleh, bahwa kegiatan operasi keselamatan lalu lintas ini pelaksanaannya 14 hari.

“Kalau masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat,” kata Habib Said Abdul Saleh.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh ini mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan menghargai semua petugas yang berada di lapangan.

“Mari kita semua melaksanakan kegiatan operasi Zebra Telabang 2022 dengan penuh kesadaran, dan selalu tertib berlalu lintas,” pungkasnya. (ags)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *