Barito Timur

Sekda Panahan Moetar Dukung Peningkatan Kompetensi ASN di Bandung

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar melakukan foto bersama dengan peserta PKA.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan moetar mendukung Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan VI diselenggarakan oleh Kemendagri di Regional Bandung tahun 2024.

Dalam Diklat ini bertemakan “Optimalisasi Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Melalui Pelayanan Responsif” yang diusung oleh Sekertaris Camat Benua Lima, Wanrawaty.

Sekda menekankan pentingnya peningkatan kapasitas aparat pemerintah dalam mengelola informasi dan dokumentasi, agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih responsif dan efektif.

“Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi para pejabat di Kecamatan Benua Lima, sehingga mereka mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Panahan, Kamis (24/10/2024).

Melalui diklat ini, diharapkan tidak hanya meningkatkan kemampuan teknis tetapi juga membangun jiwa kepemimpinan yang baik dikalangan aparatur pemerintah.

Kemudian, Sekertaris Camat Benua Lima, Wanrawaty menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekertaris Daerah atas dukungannya.

“Saya menyampaikan terimakasih atas dukungan Bapak Sekda, semoga hasil diklat ini nantinya bisa kita terapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!