Barito Timur

Bupati Bartim Hadiri Hari Jadi Kabupaten Barito Utara

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas foto bersama dengan para koleganya.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Istri Munita Mustika Dewi menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Barito Utara yang di langsungkan di arena Tiara Batara Muara Teweh. Senin (17/7/2023).

Diusianya yang ke-73 (29 Juni 1950 – 2023) Kabupaten tetangga tersebut mengusung tema “Barito Utara Bermartabat Masyarakat Berakhlak Pembangunan Tumbuh Pesat,”. Tampak hadir Edy Pratowo sejumlah pejabat daerah lainnya baik dari Provinsi maupun Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut, dikonfirmasi atas kedatangannya di acara puncak Hari Jadi Kabupaten Barito Utara tersebut Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyampaikan saya sangat senang sekali hubungan persahabatan dengan Kabupaten Barito Utara ini berjalan cukup baik.

“Karena saya yakin dengan adanya sinergi antar kepala daerah tetangga yang berdekatan ini, juga akan semakin erat. Sehingga akan kokoh perekonomian di DAS Barito. Saya harapkan juga masyarakat Barito Utara bisa menghargai kepemimpinan Bupati Barito Utara ini,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!