Gunung Mas

Bupati Gumas Sambut Langsung Kedatangan Kajari Baru

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar acara kenal sambut dengan Kajari Gumas yang baru, yakni Sahroni, Senin (10/10/2022). Turut hadir, Bupati Gumas, Jaya S Monong.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir, Wakil Ketua DPRD Gumas Binartha, Sekda Yansiterson, Asisten II Richard FL, Kapolres AKBP Irwansah, Pabung 1016 PLK di Gumas Letkol Inf Idham Khalid, dan semua kepala OPD setempat.

Bupati Gumas Jaya S Monong mengatakan, dengan barunya Kajari Baru ini sebagai bagian dari mitra pemerintah daerah. Untuk itu pihaknya mengadakan penyambutan dengan memotong pantan yang merupakan suatu bentuk penyambutan bagi pajabat baru di Kejaksaan setempat.

“Memang acara yang kita lakukan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan penyambutan bagi pejabat baru khususnya di Kejari Gumas” ucap Jaya S Monong saat membuka kegiatan.

Selain itu, ia juga berharap Kajari baru ini bisa betah dan tinggal di Kabupaten Gumas, sehingga, bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan dan bisa selalu membaur masyarakat di wilayah kabupaten setempat.

“Semoga pak Kejari baru ini bisa membaur dengan masyarakat dan mudah-mudahan bisa betah di sini,” tukasnya. (san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!