Gunung Mas

Bupati Gumas Serahkan Mobil Operasional untuk GKE Sion

KUALA KURUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) menyerahkan secara langsung, satu unit mobil ke majelis jemaat GKE Sion, Kurun. Hal itu rangka mendukung pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Gumas, Jaya S Monong mengucapkan terimakasih kepada panitia, yang mampu mengumpulkan anggaran untuk membeli satu unit kendaraan berupa mobil, sebagai alat penunjang pelayanan dari gereja untuk warga jemaat.

“Pertama-tama saya selaku ketua perwakilan majelis sinode GKE Gumas, dan selaku jemaat GKE Sion, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh jemaat atas dukungan, sehingga anggaran untuk pembelian mobil ini bisa tercapai,” ucap Jaya S Monong, Selasa (11/10/2022).

Selain itu, katanya terkhusus kepada ketua majelis jemaat GKE Sion Kuala Kurun dan jajarannya, agar didalam pelayanan nanti bisa lebih maksimal lagi. Apalagi, katanya lagi, dengan didukung adanya kendaraan mobil ini maka tentunya bisa lebih baik.

Lalu, jelasnya, tidak ada lagi alasan yang akan terkendala oleh cuaca hujan, karena mobil transportasi sudah tersedia. Maka dari itu, dirinya yakin dan percara atas pertolongan Tuhan pelayanan dapat lebik maksimal lagi.

Sedangkan uang untuk pembelian unit mobil ini, katanya, diperoleh dari bantuan serta partisipasi dari jemaat GKE Sion yang mana, bersama-sama memberikan bantuan dalam mmateri, rangka mewujudkan pembelian unit mobil tersebut.

“Ini sebenarnya bantuan atau partisipasi dari seluruh jemaat GKE Sion Kurun, sehingga pada hari ini kita serahkan secara langsung, mudah mudahan lagi nanti kita dapat memperbaiki tempat garasi mobil itu kedepannya,” pungkas dia. (san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!