Palangka Raya

Fairid Apresiasi Peringatan Maulid yang Dilaksanakan Warga Perumahan

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – aWali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memberikan apresiasi kepada warga, baik warga di lingkungan RT/RW maupun warga dilingkunga perumahan, yang aktif dalam menjalankan serta memperingati hari-hari besar keagamaan.

Ungkapan tersebut disampaikan wali kota saat
menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, di Jalan Lamtoro Gung, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Sabtu (15/10/2022) malam.

“Seperti halnya warga muslim di Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara yang ada di lingkungan Perumahan Griya Haka Jalan Lamtoro Gung ini, saya lihat begitu antusias melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentu saya sangat mengapresiasi
dan berterimakasih atas semua ini,” ucap Fairid, dalam kesempatan tersebut.

Menurut Fairid, dengan terselenggaranya acara maulid tersebut, telah membuktikan bahwa warga Jalan Haka dan Jalan Bhayangkara memiliki kecintaan yang besar terhadap Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Saya minta kepada semua warga agar senantiasa menjaga ketertiban, keamanan lingkungan serta kebersihan lingkungan.Tingkatkan semangat bersama,tolong menolong dan kegotongroyongan,” tutur Fairid.

Adapun dalam acara tersebut, menghadirkan penceramah Habib Abdullah Al Idrus. Acara diawali dengan pembacaan syair-syair Maulid dari Grup As-syifa Qolbi, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Maksum.(VD/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *