Kotawaringin Timur

Percepat Sasaran Fisik, Satgas TMMD Tambah Dua Alat Berat

SAMPIT – Untuk mempercepat dan meringankan pekerjaan fisik di lokasi TMMD di Kelurahan Tanah Mas Kotim, anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 1015/Sampit mendatangkan dua buah alat berat tambahan berupa excavator dan bulldozer.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Abdul Hamid melalui Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin, mengatakan hal itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan secara manual dapat dilakukan menggunakan alat berat.

“Ini untuk memudahkan anggota Satgas dan warga masyarakat sekitar dalam upaya menyelesaikan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal dan sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan”, jelasnya, Selasa (25/10/2022).

Dengan kondisi geografis medan tampat pembuatan jalan yang mayoritas lahannya hutan, serta dengan cuaca yang sering turun hujan, maka anggota Satgas TMMD sangat membutuhkan kedua alat berat tersebut.

“Kita bersyukur hari ini ada dua tambahan alat berat, jadi kita bisa bekerja lebih maksimal lagi untuk mencapai progres yang diharapkan”, pungkas Pairin. (Tbk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *