Barito Timur

Hadapi Pemilu 2024, PDIP Kabupaten Barito Timur Gelar Rapat Koordinasi

Foto : PDIP Kabupaten Barito Timur menggelar Rakercab III di Gedung Pertemuan Umum Muntawara.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – PDI Perjuangan Kabupaten Barito Timur mulai panaskan mesin partai, guna menghadapi perhelatan Pemilu 2024. Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan, yang di gelar di Gedung Pertemuan Umum Muntawara. Dan dihadiri langsung Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit K Yunianto, turut menghadiri Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Dalam rapat itu, PDIP Barito Timur mengusung tema “Solidaritas Bergerak Menangkan Pemilu 2024,” ungkap Sigit, Kamis (17/11/2022).

Salah satunya, kata Sigit K Yunianto, kegiatan Rakercab tersebut bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana agar memenangkan Pemilu di tahun 2024.

“Langkah awal kami di Pemilihan Legislatif dahulu, begitu itu berhasil maka kita akan ambil alih juga kepala daerah,” ujar dia.

Target 2024 nanti pada pemilu di Barito Timur, harus dua kali kursi yang ada sekarang dan kita akan raih Ketua DPRD, kata dia.

Katanya lagi, PDIP Kabupaten Barito Timur untuk saat ini masih menduduki 3 kursi DPRD, adapun Ketua diduduki oleh Golkar dengan 5 kursi.

“Kita rebut dulu kemenangan, nanti baru kita bicarakan siapa pimpinannya,” kata Sigit K Yunianto.

Selain itu, Sigit K Yunianto juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kepedulian pengurus PDIP Kabupaten Barito Timur yang telah menjalankan roda organisasi partai berlogo Banteng itu, sehingga dirinya mengharapkan dukungan dan bimbingan untuk kemajuan PDIP.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada saudara yang telah ikut bergabung kedalam keluarga besar PDIP Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *