HEADLINEHukum dan Kriminal

Jasad Pria Tanpa Kepala Ditemukan di Kotim

SAMPIT – Warga Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibuat geger dengan ditemukannya sesosok jasad pria tanpa kepala yang mengapung di tengah perkebunan kelapa sawit.

“Iya benar, peristiwa ini terjadi pada Selasa (15/11/2022), saat itu posisi mayat mengapung di dalam parit,” kata Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi, Kamis (17/11/2022).

Diketahui identitas jasad itu adalah Anthoni (24) yang berdomisili sesuai KTP warga Banjar Negara, Jawa Tengah. Saat dilihat oleh satpam dan sejumlah warga posisi jasad dalam keadaan telentang dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Melihat kondisi jasad yang memprihatinkan, warga lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Telawang, selang beberapa saat tim Inafis Polres Kotim melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad tersebut serta membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palangka Raya guna dilakukan proses autopsi.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. Belum diketahui persis apa penyebab kematian korban tersebut sehingga bisa berada di dalam parit kebun sawit. (Tbk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!