Barito Timur

Jelang Pemilu 2024, DPC Partai Nasdem Barito Timur Gelar Rapat Konsolidasi

Foto : Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol, melakukan foto bersama dengan para pengurus ranting cabang Nasdem.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kabupaten Barito Timur menggelar rapat internal partai bertempat di Aula Gedung Pertemuan Umum Muntawara.

Rapat konsolidasi tersebut merupakan rapat internal pengurus dalam rangka rekrutmen bakal calon legislatif tingkat Kabupaten Barito Timur, tingkat Provinsi maupun tingkat menuju pusat tahun 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur, Adolina Sendol, dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini sangat penting di dalam tubuh Partai Nasdem. Politik adalah nafas kehidupan dalam berbangsa dan bernegara.

“Tujuan rapat konsolidasi Partai Nasdem pada hari ini, kami mengundang untuk semua pengurus Partai Nasdem dari DPD, DPC dan DPRT,” kata Adolina Sendol, Jumat (25/11/2022).

Hal lain kata Adolina, tentu kita mau melihat, sejauh mana kesiapan dan keseriusan seluruh Bacaleg dan menghadapi pertarungan di 2024 mendatang. Sehingga kami tentu menginginkan selalu ada komunikasi yang baik demi kemenangan bersama.

“Untuk itu kami bisa bersama-sama, bus bersatu, berjuang untuk menang. Jadi supaya kami bisa solid dalam kepengurusan Partai tanpa ada kesenjangan di antara pengurus-pengurus Partai lainnya,” ujar Adolina.

Kata dia, kami tidak pernah melaksanakan untuk mengumpul semua sampai ke DPRT dan pada hari ini kebetulan dana bantuan Parpol kita ada keluar untuk tahun 202 sehingga inilah momen kita untuk bersatu dalam kepengurusan Partai bisa berkumpul pada hari ini.

“Kami punya target sebenarnya untuk 6 kursi. 2 di Dapil satu, 2 di Dapil dia dan 2 di Dapil 3. Minimnya kalau tidak dapat 6 kursi paling tidak kami dapat 5 kursi, dan kami yakin kami mampu untuk berjuang,” jelas Adolina.

Kata Adolina, dirinya sudah mempersiapkan untuk para Kader Nasdem agar bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Untuk caleg sudah banyak mendaftar, cuma hari ini belum bisa maksimal kehadiran mungkin ada kesibukan-kesibukan lain, tetapi kami sudah mengatur strategi untuk caleg-calegnya ini bisa bersatu dan bisa saling bersilahturahmi pada hari ini dan kami akan memperkenalkan caleg-caleg yang ada ini nanti kepada pengurus-pengurus Partai Nagar pengurus-pengurus Partai dari tingkat DPD, DPC dan DPRT bisa kenal dengan caleg-caleg yang ada sehingga mereka bis asaling bersilahturahmi,” katanya.

Selanjutnya, untuk tahap pertama Partai Nasdem di periode pertama mendapat 2 kursi, kemudian pada tahun berikutnya menjadi tiga kursi.

“Saya yakin di periode ketiga kita akan meningkat lebih baik lagi dan lebih banyak kursinya. Kita optimis asal bersatunya semua pengurus partai Nasdem pasti kita bisa menang,” ucapnya.

Adolina Sendol, berharap kepada masyarakat yang bukan masuk di dala kepengurusan Partai Nasdem agar bisa selalu memberikan yang terbaik untuk Partai Nasdem.

“Kami sebagai kader-kader Nasdem juga yang duduk sebagai anggota legislatif dari Partai Nasdem mengajak masyarakat. Inilah Partai Nasdem dan dari contoh yang paling tinggi sampai yang terendah kami selalu solid untuk bersatu dalam kepengurusan Partai Nasdem, kemudian untuk beraksi partai Nasdem yang ada baik di tingkat DPP maupun DPW dan DPD. Kami tetap selalu solid untuk bersatu untuk berjuang menang,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!