Barito Timur

Keren, Siswa SDN 4 Tamiang Layang Raih Juara Satu Nasional English And Science Olympic 2023

Foto : Kepala Sekolah berserta para guru melakukan foto bersama seusai penyerahan piala kepada siswa berprestasi.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekolah Dasar Negeri 4 Tamiang Layang meraih prestasi. Dikarenakan, salah satu siswanya bernama Evan Dytra, telah berhasil meraih Winner I Province Level Of Nusa Kalimantan Tengah pada kegiatan Nasional English and Science Olympic (NESO) tahun 2023 bidang bahasa Inggris.

Atas keberhasilan tersebut, Evan Dytra buah hati dari pasangan Mahadani dan Hewu Rama ini berhak mendapatkan mendalai dan piagam penghargaan. Penghargaan dan penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di halaman SDN 4 Tamiang Layang.

Kristina selaku Kepala Sekolah SDN 4 Tamiang Layang mengatakan, kegiatan pelaksanaan olimpiade sains dan Bahasa Inggris, Olimpiade Nasional English And Science Olympic (NESO) 2022/2023 (Olimpiade Bahasa Inggris dan Sains Tingkat Nasional) dilaksanakan oleh Panitia Global House.

“Universitas Brawijaya Malang,” ujar Kristina, Jumat (3/2/2023).

Sekali lagi Kristina mengucapkan terimakasih banyak kepada Panitia Global House “Universitas Brawijaya Malang” Selaku penyelenggara kegiatan, dan berharap SDN 4 Tamiang Layang akan mendapatkan kesempatan lagi (undangan) dari Panitia Global House “Universitas Brawijaya Malang ditahun berikutnya.

Kepala sekolah yang ramah ini juga mengucapkan selamat kepada Peserta Didik yang telah berhasil meraih juara Olimpiade Bahasa Inggris.

” Selamat untuk pemenang tingkat provinsi winner I Province Level Of Nusa Kalimantan Tengah An. Evan Dytra Kelas IV A,” ujarnya.

Selanjutnya, kepala sekolah ini juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada semua peserta didik untuk terus berjalan, agar meningkatkan hasil belajar maksimal, untuk diketahui pada masa pandemi Covid-19 melanda dan proses pembelajaran secara daring siswa-siswanya juga mengikuti kegiatan Olimpiade Sain Nasional (OSN) dengan memperoleh juara 2 IPA tahun 2020 dan juara 2 Matematika tahun 2021.

Sementara itu, Mahadani dan Hewu Rama selaku orang tua dari Evan Dytra menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 4 Tamiang Layang, yang telah membimbing, membina dan mendampingi anak mereka sehingga dapat mengikuti kegiatan dan memperoleh juara I tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

“Mereka berharap apa yang telah diperoleh Evan Dytra dapat menjadi motivasi dalam menggali potensi dirinya sebagai model dalam meraih masa depan yang cemerlang,” pungkasnya. (aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!