Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Gawat, Pasien Positif Covid-19 di Bartim Bertambah

"Ya ada penambahan kasus pasien positif Covid-19 asal Pasar Panas Kecamatan Benua Lima," ucap bupati, Kamis (18/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyebutkan, adanya penambahan kasus baru positif Covid-19 satu orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Benua Lima.

Buat masyarakat Barito Timur saya minta bila keluar rumah diwajibkan harus menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun antiseptik dan menjaga jarak. Dirinya menyampaikan, bahwa pasien A (55) dari Pasar Panas Kecamatan Benua Lima. Yang bersangkutan juga saat ini sudah menjalani penanganan di RSUD Tamiang Layang.

“Ya ada penambahan kasus pasien positif Covid-19 asal Pasar Panas Kecamatan Benua Lima,” ucap bupati, Kamis (18/6/2020).

Dalam penjelasannya, sebelumnya ada dua hasil swab test pada hari ini yang telah terkonfirmasi. Satu milik A (55) dengan hasil positif dan satu petugas polisi Polsek Benua Lima yang negatif, jelasnya.

Saya selaku bupati barito timur selalu mengingatkan, agar dengan bertambahnya kasus positif Covid-19, hendaknya seluruh lapisan masyarakat harus tetap waspada. Dan jalankan protokol kesehatan dengan lebih disiplin dan ketat baik di tempat kerja,pasar, rumah ibadah dan tempat pelayanan umum, kata bupati.

“Bagi masyarakat Barito Timur bila keluar rumah diwajibkan harus menggunakan masker ketika bepergian kemana pun, jaga kebersihan, sering cuci tangan pakai sabun antiseptik dan menjaga jarak, cukup tidur dan makanan bergizi jangan lupa selalu berdoa semoga kita di jauhkan dari penyakit Covid-19 ini,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *