Gunung Mas

Pererat Sinergitas, Pemkab Gumas Gelar Hasupa Hasundau Bersama Wartawan

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong di dampingi Wakil Bupati Gumas, Efrensia L. Umbing menggelar acara Hasupa Hasundau bersama Wartawan Media Cetak, Elektronik dan media Online, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gumas, Kuala Kurun, Jum’at (25/11/2022).

Acara Hasupa Hasundau bersama Wartawan tersebut difasilitasi oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskomimgosantik) Kabupaten Gunung Mas.

Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan media yang sudah berkenan hadir dalam acara tersebut

“Acara ini sebenarnya sudah kita rencanakan dari tahun 2020 lali, karena saya sangat banyak jadwal yang terus menerus mendesak, makanya hari ini acara bisa kita laksanakan, dan saya ucapkan terima kasih kepada rekan media, ini awal kita bertemu dan kedepannya akan di buat agenda untuk rekan-rekan,” ucap Jaya.

Jaya menuturkan akan semaksimal mungkin untuk meluangkan waktu kepada wartawan untuk menyampaikan informasi kepada pemerintah setempat.

Jaya juga menjelaskan bahwa kedepan dirinya beserta Wakil Bupati akan membuka diri kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan serta masukan kepada pemerintah daerah.

“Kita sudah ada wacana untuk awal bulan Januari tahun 2023 untuk membuka diri di pendopo ini menerima masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya, mungkin satu atau dua jam kepada masyarakat,” tutur Jaya.

Sementara itu, Efrensia berharap media bisa menjadi corong informasi yang akurat untuk memberikan berita terbaik kepada masyarakat.

“Tentunya dengan pertemuan ini kita bisa bersinergi dan selalu berkolaborasi demi pembangunan daerah di Gunung Mas ini, karena dengan adanya media, masyarakat akan mengetahui informasi tentang kemajuan pembangunan,” pungkas Efrensia. (d0n)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!