Barito Timur

Polres Barito Timur Gelar Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Penanganan Konflik Sosial

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Polres Barito Timur gelar rapat koordinasi dalam rangka sosialisasi penanganan konflik sosial di daerah Barito Timur yang diselenggarakan di Longue Mapolres Barito Timur.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela didampingi PJU Polres Barito Timur, turut menghadiri, Asisten I, Kodim, Kepala Kesbangpol, Perwakilan BPN, Camat Pematang Karau, Dinsos serta Kepala Desa.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela menyampaikan bahwa strategi Kepolisian yang digunakan dalam melaksanakan tugas pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan harapan dapat terbangun kepedulian, kepekaan dan kebersamaan antara anggota Polri dengan masyarakat dalam memecahkan berbagai permasalahan sosial, khusunya dalam meminimalisir berbagai potensi konflik yang ada.

“Harapannya pertemuan ini menjadi maksimal sehingga Kabupaten Barito Timur dapat menjadi aman dan damai serta jauh dari isu-isu yang dapat memecah belah persatuan,” tegas Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Senin (8/1/2024).

Terakhir, Kapolres menambahkan, dalam situasi dan kondisi di Kabupaten Barito Timur masih kondusif namun hal ini perlu untuk selalu diwaspadai dan tidak terlena untuk mengantisipasi setiap kerawanan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!