EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

SMPN 2 Sampit Kembali Raih Prestasi

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Deretan prestasi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sampit kembali bertambah. Belum lama ini sekolah tersebut meraih prestasi membanggakan dengan menyabet Juara 2 tari pedalaman yang dilaksanakan oleh Huma Mentaya Fashion Week, pada 28 hingga 29 Oktober 2022.
“Kita harapkan prestasi anak-anak ini terus dipertahankan dan di asah lagi kemampuannya agar dapat mengikuti event-event lainnya nanti baik di daerah maupun di luar daerah,” kata Kepala SMPN 2 Sampit, Abdurrahman, Selasa 1 November 2022.
Ia menyebutkan, prestasi ini dimemangkan oleh kelompok tari pedalaman, yang memang rutin berlatih di sekolah sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.
“Saya sangat bangga akan prestasi yang diraih ini, dan saya mengucapkan terimakasih kepada pelatih tari dan guru pendamping yang setia mendampingi. Ini tak lepas dari kerja keras penari dan juga pelatih dalam membimbing,” jelasnya.
Abdurrahman meminta agar penari tetap mempertahankan semangat mereka, serta tak berpuas diri akan prestasi yang sudah didapatkan. Sehingga memicu semangat untuk mendapatkan prestasi-prestasi lainnya.
“SMP Negeri 2 Sampit terus konsisten menorehkan prestasi di berbagai bidang. Ini menandakan kami tidak hanya konsentrasi terhadap bidang akademik saja namun juga bidang nonakademik seperti halnya tari pedalaman ini,” tegasnya. (rik/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *