DPRD Kota Palangka RayaHEADLINE

Tuntut PDIM Mampu Maju dan Kembangkan PDAM

FOTO : Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui pihak terkaitnya harus melakukan penjaringan Direksi Perusahaan Daerah Isen Mulang (PDIM) Palangka Raya.

Menurutnya, PDIM Palangka Raya yang nota bene merupakan perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, diharap mampu memiliki program yang konstruktif untuk dijalankan.

“Tentu kita berharap direksi baru PDIM nantinya bisa menjalankan program yang mampu membawa perusahaan untuk lebih maju dan berkembang,” ucap Ruselita, Minggu (30/1/2022).

Lebih lanjut dia menuturkan, sebagai perusahaan milik daerah PDIM harus mampu memberi sumbangsih bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna membantu pembangunan daerah.

Karena itu, PDIM harus mampu menelurkan program-program yang menguntungkan dan bisa menambah pemasukan daerah. Karena dengan program yang bagus, maka akan menjadi pendapatan bagi PDIM itu sendiri.

“Kami mendorong jajaran direksi PDIM yang baru nantinya benar-benar solid. Terutama mampu mengeluarkan program inovasi yang mampu membawa perusahaan untuk lebih maju dan berkembang lagi,” harap Ruselita.

Selebihnya ia meminta, siapapun nantinya menjadi jajaran direksi PDIM diharap mampu menjalankan program yang menjanjikan sebagaimana harapan pemerintah daerah, yakni berkontribusi bagi PAD. (Sog/anggra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!