Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Politikus NasDem Ini Ucapkan Rasa Prihatin Terhadap Penderita Covid-19

"Tentu saja, kita semua prihatin atas musibah ini. Dan kita berdoa saja, mudah-mudahan saudara kita ini bisa disembuhkan. Kan sudah banyak juga yang dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19. Tapi masih bisa mengalami kesembuhan," ucap Adolina, Rabu (29/4/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina turut prihatin atas bertambahnya warga Barito Timur yang positif Covid-19.

“Tentu saja, kita semua prihatin atas musibah ini. Dan kita berdoa saja, mudah-mudahan saudara kita ini bisa disembuhkan. Kan sudah banyak juga yang dinyatakan terpapar virus corona atau Covid-19. Tapi masih bisa mengalami kesembuhan,” ucap Adolina, Rabu (29/4/2020).

Dirinya menjelaskan, setelah dipastikan yang sudah dinyatakan positif tertular virus corona, hendaknya pemerintah daerah melalui gugus tugas, mencari tahu siapa saja orang-orang yang pernah dekat dan berhubungan dengan orang tersebut.

“Untuk itu kita harus mencari tahu, mereka dari klaster mana saja, dan dapatnya dari mana. Karena informasi yang saya terima, mereka kebanyakan datang dari Gowa, lalu sempat bergaul dengan anak istri, serta kerbat keluarga dan teman jemaah masjid lainnya. Sehingga harus benar-benar ditelusuri dan diperiksa oleh Dinas Kesehatan atau gugus tugas Covid-19,” tegas Adolina.

Politikus Partai Nasdem ini juga menambahkan, orang-orang tersebut, selain diperiksa, juga dilakukan isolasi mandiri, karena jangan-jangan mereka juga terkena Covid-19, katanya.

“Jangan sampai gara-gara tidak dilakukan pelacakan terhadap keluarga pasien positif virus corona, warga lain takut kena imbasnya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!