Katingan

Update Covid-19 di Katingan, 1 Pasien Positif Kembali Meninggal Hari Ini

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby menuturkan pasien positif Covid-19 yang meninggal hari ini berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Hulu.

Kasongan – Satu orang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Katingan kembali meninggal, Selasa, (27/4/2021). Kemarin 1 pasien positif dari Kecamatan Katingan hilir juga dinyatakan meninggal.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby menuturkan pasien positif Covid-19 yang meninggal hari ini berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Hulu.

Sehingga kini total warga Katingan yang meninggal karena terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 22 orang. Hari ini warga terkonfirmasi positif bertambah satu orang dari Kecamatan Katingan Tengah.

Sementara warga yang sembuh juga bertambah satu orang dari Kecamatan Katingan Hilir. Hingga saat ini warga Katingan yang masih dirawat karena terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 37 orang.

Kemudian warga yang telah sembuh sebanyak 448 orang dan meninggal 22 orang. Sementara warga kontak erat nol orang, suspek 2 orang dan probable nol orang.

Saat ini upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan memutus penyebaran Covid-19 hari ini tim gabungan kembali melakukan patroli sinergitas di wilayah Kecanatan Katingan Hilir.

Tim gabungan melakukan patroli di sejumlah tempat seperti Pasar Kasongan, tempat berjualan wadai Ramadan dan sejumlah obyem wisata.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!