DPRD Gunung Mas

Natal 2022, Selalu Bergerak dan Perkuat Persatuan

KUALA KURUN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) mengapresiasi perayaan Natal di Pemkab Gumas kali ini. Peringatan Natal tahun 2022 ini sebagai momentum memperkuat persatuan dan memperkuat tali persaudaraan.

“Saya mengapresiasi tema perayaan Natal tahun 2022 ini, yaitu “Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Tema  ini sangat relevan dengan situasi bangsa Indonesia yang majemuk,” ucap Anggota DPRD Gumas Nomi Aprilia , Senin (5/12/2022).

Selain itu, jelas dia, tema itu mengandung pesan tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Yang artinya, persaudaraan merupakan tema universal yang dapat merekatkan hati orang-orang beriman untuk menjaga kerukunan, ketenangan, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Melalui peringatan Natal, umat Kristiani diajak untuk menyadari panggilan sebagai pribadi yang bersedia mengabdi dengan penuh hikmah,” terang dia.

Selain itu menurut legislator yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil-II) ini menyatakan, dalam perayaan Natal mengingatkan semua orang akan pentingnya berpikir bijak dalam menyikapi segala perbedaan. Dikesempatan itu juga dirinya menyampaikan selamat natal 2022 ini

“Selamat Natal Tahun 2022 dan Selamat menyongsong Tahun Baru Tahun 2023, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan khidmad dan kebijaksanaan buah kita semua,” tandas dia. (san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *