DPRD Kota Palangka Raya

Tingkatkan Pembinaan Olahraga Ju Jitsu

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto,  mendorong banyak pihak, terutama penggerak olahraga untuk meningkatkan pembinaan terhadap atlet Ju Jitsu.

“Saya melihat perkembangan Ju Jitsu di Kalteng pada umumnya, dan Palangka Raya pada khususnya, masih tertinggal, sehingga perlu upaya dalam meningkatkan  pembinaan,”ungkapnya, Minggu (4/12/2022).

Beberapa waktu lalu lanjut Sigit, ia turut menghadiri kegiatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas)  Ju Jitsu bersama Dewan Pembina Pengurus Besar Ju Jitsu  (PBJI) , Hasto Kristiyanto  di Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) dr Suhardi Hardjolukito, Yogyakarta.

Berkaca dari kejurnas itulah ujar Sigit, perlunya upaya meningkatkan perkembangan para atket Ju Jitsu di Kalteng agar tidak tertinggal

“Dibandingkan dengan daerah lain dalam pembinaan atlet khususnya Ju Jitsu, maka pembinaan olahraga Ju Jitsu di Kalteng pada umumnya perlu sekali ditingkatkan,” tambahnya lagi.

Selebihnya  Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) berharap agar pembinaan atlet Ju Jitsu di Kalteng pada saatnya dapat mengalami peningkatan, seiring adanya langkah pembinaan.

“Olahraga Ju Jitsu ini saya yakin bisa berkembang, baik di Kota Palangka Raya pada khususnya dan di Kalteng pada umumnya. Tidak ada kata terlambat sepanjang semuanya  optimis dalam membangun olahraga itu menuju prestasi,” pungkas politikus senior PDI Perjuangan di Kalteng ini. (VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!