DPRD KatinganHEADLINE

Dewan Apresiasi Pelatda Tetap Dilaksanakan

“Keputusan bahwa pelatda akan dilaksanakan ini kita apresiasi,”Ucap Tonny Yosepta, kamis (26/1/2023) dikantor DPRD Katingan.

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Tonny Yosepta memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan atas keputusan terhadap Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) akan tetap dilaksanakan.

“Keputusan bahwa pelatda akan dilaksanakan ini kita apresiasi,”Ucap Tonny Yosepta, kamis (26/1/2023) dikantor DPRD Katingan.

Pelatda ini menurut Tonny sangat lah penting bagi  para atlet jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Tingkat Kalimantan Tengah yang akan dilaksankan di Sampit, Kotawaringin Timur.

“Tentu setiap cabor menyambut baik keputusan bahwa pelatda, karna melalui pelatda itulah pematangan mental dan kesipan para atlet jelang tampil,”Ujarnya.

Lebih lanjut legislator dari partai Golongan Karya (Golkar) ini menilai keputusan yang dilakukan oleh pemkab ini sudah sangat tepat meskipun perhelatan porprov masih belum ditentukan.

Dirinya juga berharap saat akan dilaksanakannya pelatda nanti diharapkan para atlet tidak menyianyiakan kesemapatan yang diberikan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!