DPRD KatinganHEADLINE

Kantor BPBD Baru Diresmikan, Dewan Harapkan Bisa Tingkatkan Kinerja

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas pada (26/1) kemarin meresmikan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan yang berada di jalan M.T Haryono Komplek Perkantoran Kereng Humbang.

Menanggapi hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor baru BPBD Katingan.

“Tentu kita ucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya kantor BPBD yang baru,”Ucap Sugianto, Jum’at (27/1/2023) pagi dikantor DPRD Katingan.

Namun legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) III ini mengharapkan kepada pimpinan hingga pegawai BPBD dengan telah diresmikannya kantor baru tersebut agar bisa meningkatkan semangat dalam kinerja dalam melayani masyarkat.

“Harap kita BPBD bisa semakin meningkatkan kinerjanya apalagi sudah ada kantor yang baru,”Ujarnya.

Menurut Sugianto didirikannya kantor BPBD ini bukan tanpa alasan, mengingat saat terjadinya musibah banjir beberapa tahun yang lalu kantor yang sebelumnya berada di jalan Katunen nomor 71 Kelurahan Kasongan Baru sering mengalami banjir.

“Karna saat ini lokasi kantor yang baru sudah berdiri dan sudah juga diresmikan, sehingga kita harapkan tidak ada lagi keluhan saat ikut turun membantu masyarakat saat terjadi musibah banjir,”Harap legislator Partai Kebangkitan Bangsa ini.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!