Palangka Raya

RSUD Palangka Raya Diminta Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – RSUD Kota Palangka Raya, diharapkan untuk dapat terus
meningkatkan kinerja, guna terciptanya pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, saat memberikan sambutan pada acara perayaan Natal bersama keluarga Kristiani RSUD Kota Palangka Raya, di Gereja GKE Panarung, Jalan Ebony Palangka Raya, Selasa (10/1/2023) malam lalu.

Terlepas dorongan agar RSUD Kota Palangka Raya dapat terus mengoptimalkan pelayanan kesehatan, disisi lain Fairid mengucapkan terimakasih atas kerjasama RSUD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Palangka Raya pada khususnya.

Tidak lupa dalam sambutannya itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Palangka Raya, Wali Kota Fairid Naparin mengucapkan selamat merayakan Natal kepada umat Kristiani RSUD Kota Palangka Raya, dan selamat Tahun Baru 2023.

“Selamat Natal untuk keluarga Kristiani RSUD Kota Palangka Raya, serta selamat Tahun Baru 2023. Terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD yang sudah bekerja memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Pada momen itu Fairid juga menyerahkan tali asih kepada para pendeta pelayanan di lingkungan Majelis Jemaat GKE Panarung.

Hadir pada acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Staf Ahli, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Direktur RSUD Kota Palangka Raya beserta seluruh jajaran rumah sakit.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!