HEADLINEKatingan

Wabup Pimpin Pelaksanaan Pembetukan Panpel Porprov

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati meminta agar ketua Komite Olahraga Nasiolan Indonesia (KONI) Katingan memaparkan rencana pelaksanaan kegiatan.

Foto : Pelaksanaan pembentukan panitian Pelatda dan ketua kontingen kabupaten katingan jelang porprov 2023, diruang rapat Bupati Katingan, selasa (24/1/2023). 

 

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang memimpin rapat pelaksaan pembentukan Panitia Pelaksana (Panpel) Pelatihan Daerah (Pelatda) dan kontingen Kabupaten Katingan jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2023, selasa (24/1/2023) di ruang rapat Bupati Katingan.

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati meminta agar ketua Komite Olahraga Nasiolan Indonesia (KONI) Katingan memaparkan rencana pelaksanaan kegiatan.

“Karna adanya wacana untuk dipisah antara pelatda dan ketua kontingen, sehingga agar dipaparkan kegiatan pelatdanya berapa hari serta spec tekniknya seperti apa,”Ucapnya.

Selain itu Sunardi juga meminta agar dipaparkan secara rinci tentang tanggung jawab ketua kontingen agar bisa ditarik kesimpulan apakah nantinya panitia pelatda dan ketua kontingen dipisah atau digabung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati juga meminta agar ketua KONI memaparkan cabang olahraga (cabor) apa saja yang diunggulkan untuk pelaksaan porprov tahun 2023 yang akan digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.
Pada pelaksanaan kegiatan ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispodbudpar), Ketua KONI beserta beberapa pengurus cabor.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *