Katingan

Wakil Bupati Harapkan Anggota PPK Serius Ikuti Bimtek

Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan terhadap tahapan-tahapan persiapan untuk pelaksaan pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan terhadap tahapan-tahapan persiapan untuk pelaksaan pesta demokrasi tahun 2024 yang akan datang.

Disampaikan Wakil Bupati, rabu (4/1/2023), saat diwawancarai usai pelaksanaan kegiatan pengambilan sumpah janji dan bimbingan teknis panitia pemilihan kecamatan (PPK) pemilu tahun 2024 se Kabupaten Katingan, berharap agar para anggota PPK yang baru saja dilantik dan mengikuti bimbingan teknis (bimtek) bisa diikuti secara sungguh-sungguh.

“Pada hari ini anggota PPK yang sudah dilantik langsung dilakukan bimtek, sehingga diharapkan melalui kegiatan ini nantinya agar bisa menambah pengetahuan dan wawasan teknis,”Ujarnya.

Dikatakan Sunardi bahwa berdasarkan laporan dari Ketua KPU, bahwa anggota yang baru saja dilantik 70 persen diantaranya merupakan wajah-wajah baru, sehingga melalui bimtek ini bisa diikuti secara seksama.

“Harapnnya dalam pelaksaan bimtek terutama bagi anggota yang baru, bisa benar-benar mengikuti tahapan-tahapan yang dijelaskan sehingga nanti tidak mengalami kendala teknis dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” Pungkasnya.

Selain itu juga Wakil Bupati saat menyampaikan bahwa ia berpesan, agar kepada semua anggota PPK bisa menyiapkan fisik, mental dan kesehatan karena tugas yang akan dilaksanakan nantinya akan sangat berat.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *