HEADLINEKatingan

Bunda Paud Harus Jalin Sinergitas Dengan OPD Terkait

“Melalui keberadaan bunda paud, saya berharap dapat memberikan manfaat untuk dunia paud yang ada di Kabupaten Katingan,”Ucap Bupati.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas mengingatkaan kepada para bunda paud tingkat desa dan kelurahan yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik.  Hal ini disampaikan Bupati saat memberikan sambutannya pada kegiatan pelantikan bunda paud desa dan kelurahan Kabupaten Katingan, senin (20/2/2023) kemarin.

“Melalui keberadaan bunda paud, saya berharap dapat memberikan manfaat untuk dunia paud yang ada di Kabupaten Katingan,”Ucap Bupati.

Bupati juga meminta agar bunda paud yang ada di Kabupaten Katingan bisa selalu bersinergi dengan berbagai pihak seperti tim penggerak PKK, dharma wanita persatuan, pokja bunda paud kabupaten, organisasi mitra paud, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Kemudian selain bunda paud harus melakukan sinergi, Sakariyas juga mengingatkan supaya OPD terkait bisa melakukan program konkrit agar anak paud bisa dibekali dengan hal-hal positif.

“Mari bekerja bersama untuk membangun wilayah kita Kabupaten Katingan ini dengan melakukan koordinasi yang baik antra yang satu dengan yang laii,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!