DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Pesankan Ini Kepada Anggota PPS Perempuan

KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Elvi Esie memberikan sejumlah pesan kepada perempuan setempat yang menjadi anggota panitia pemungutan suara (PPS) yang sudah dilantik.

“Selamat atas dilantiknya sejumlah perempuan-perempuan di Gunung Mas sebagai anggota PPS untuk pemilu 2024 mendatang,” ujar Elvi Esie, Kamis, (2/2/2023).

Ia juga berpesan agar perempuan anggota PPS di Gunung Mas bisa menaati fakta integritas yang telah ditandatangani.

“Selain itu, saya berpesan kepada perempuan di Gunung Mas yang tergabung dalam anggota PPS agar bisa memaksimalkan kemampuannya untuk turut serta dalam pesta demokrasi kita di tahun 2024 mendatang,” terangnya.

Dia melanjutkan, bahwa saat ini perempuan khususnya di Kabupaten Gunung Mas sudah banyak yang berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pembangunan.

Elvie mengatakan, diharapkan dengan turut sertanya perempuan dalam anggota PPS di Gunung Mas ini, penyelenggaraan pemilu bisa menjadikan kaum hawa makin percaya diri dengan kemampuannya.

“Mari perempuan-perempuan di Gunung Mas yang menjadi anggota PPS semangat untuk turut mensukseskan pemilu 2024. Kita juga memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama seperti laki-laki,” tukasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!