Palangka Raya

Fairid : Dukung Penuh Kemerdekaan Pers

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya -Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ke – 77.

“Momen hari pers tahun 2023 ini, diharapkan pers bisa lebih merdeka. Merdeka dalam artian kebebasan pers, khususnya yang ada di Kota Palangka Raya bisa lebih baik lagi, ungkap Fairid, dalam relisnya kepada awak media, Kamis (9/2/2023).

Sementara itu dalam upaya mendukung pers merdeka lanjut Fairid, maka Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui command center Dinas Komunikasi Informasi Statistik Persandian (Kominfo) selalu memberikan informasi dan terbuka untuk rekan – rekan pers.

Selain melalui command center, maka bisa juga langsung ke website MC Isen Mulang Kota Palangka Raya, di sana banyak kegiatan – kegiatan Pemko Palangka Raya, baik yang ada di agenda pimpinan maupun di luar agenda pimpinan, yang bisa dimanfaatkan para awak media.

Itu semua ungkap Fairid, sebagai upaya Pemko Palangka Raya dalam mewujudkan dan mengoptimalkan keterbukaan publik kepada masyarakat dan kepada rekan pers.

“Tentu ini sejalan pula dengan tema HPN 2023 yakmi pers merdeka, demokrasi bermartabat,” tuturnya.

Tidak lupa Fairid menyampaikan terimakasih kepada insan pers di Kota Palangka Raya yang telah membantu memberikan informasi kepada masyarakat. “Terima kasih dan mengapresiasi rekan-rekan pers yang sudah membantu saya dan Pemko Palangka Raya, dalam mengekspos serta mempublikasikan kegiatan kami selama ini,” pungkasnya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!