DPRD Kota Palangka Raya

Pelayanan Publik Prima Cermin Keberhasilan Kinerja OPD

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, pelayanan publik yang prima akan mampu diwujudkan sepanjang bisa dijalankan dengan penuh kreatifitas.

“Maka itulah kami turut mendorong ASN disetiap OPD dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya,dapat menghasilkan inovasi dan kreasi dalam menjalankan pelayanan publik kepada masyarakat,”ungkap Sigit, Rabu (8/3/2023) di Palangka Raya.

Lebih lanjut Sigit mengungkapkan, pentingnya setiap OPD memperhatikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat. Itu mengingat masyarakat menjadi penilai baik tidaknya pelayanan yang diberikan.

“Karena itu, lagi-lagi harapan kita agar pegawai dan pejabat dapat menciptakan terobosan dan inovasi pelayanan, sehingga dapat menjawab tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan itu sendiri,” tambahnya.

Maka dari itu diharapkan imbuh dia, ASN dan pimpinannya mulai sekarang, harus bisa lebih inovatif berorientasi pada kepentingan masyarakat. Terutama yang berurusan dengan layanan publik.

“Pentingnya memberikan pelayanan yang baik, sehingga ASN dituntut harus lebih profesional sesuai bidangnya, berdedikasi tinggi, serta mampu melayani masyarakat,”imbuhnya.

Sigit menambahkan, melayani masyarakat dengan baik merupakan tanggung jawab bagi semua instansi pemerintah. “Pelayanan publik yang baik, cermin berjalan baiknya kinerja OPD di setiap pemerintah daerah,” tutupnya.(Red/Vd/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!