DPRD Gunung Mas

Harapkan Hasil Nyata Dari Kerjasama Penanganan Stunting di Gumas

KUALA KURUN – Adanya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) dengan pihak Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Palangka Raya (UPR), diharap memberikan hasil nyata.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Gunung Mas Lily Rusnikasi. Terlebih kerjasama tersebut berkaitan dengan penurunan angka stunting di Gumas.

“Kita harapkan kerjasama ini dapat memberikan hasil nyata bagi Gumas, khususnya dalam penurunan angka stunting” sebutnya, Senin (20/3/2023).

Sebelumnya, Kepala Bappeda litbang Gunung Mas Yantrio Aulia mengatakan bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan LPPM UPR selama dua tahun sejak tahun 2021 hingga saat ini.

“Kerja sama tersebut tertuang dalam perjanjian kerja sama antara Bappedalitbang Kabupaten Gunung Mas dengan LPPM UPR tentang percepatan pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Gunung Mas pada tanggal 30 April 2021,” ujarnya.

Bentuk operasional kerja sama tersebut yakni melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik dan pengabdian kepada masyarakat lainnya oleh civitas akademika UPR. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!