DPRD Gunung Mas

Dewan Sambut Baik Roadshow Jelang HUT Ke-21 Gumas

KUALA KURUN – Kegiatan Roadshow yang dilakukan Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dalam menyambut hari jadi ke 21 tahun kabupaten tersebut mendapat apresiasi dari jajaran DPRD setempat.

Apresiasi tersebut, salah satunya disampaikan Wakil Ketua I DPRD Gumas, Gunung Mas Binartha. Ia menyambut baik kegiatan yang dilakukan Bupati Gumas, Jaya S.Monong yang menggelar roadshow.

“Kami menyambut baik kegiatan roadshow Bupati Gunung Mas dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Gunung Mas,” ujar Binartha, Kamis (8/6/2023).

Dikatakannya, kegiatan roadshow tersebut disambut baik pula oleh masyarakat karena Bupati bisa turun langsung bertemu dengan masyarakat di 12 kecamatan di Gunung Mas. Terlebih lanjutnya, sudah tiga tahun berturut-turut HUT Gunung Mas dilaksanakan dengan sederhana karena pandemi Covid-19.

“Kami berharap, kegiatan Roadshow seperti ini juga membuat masyarakat di 12 Kecamatan di Kabupaten Gunung Mas bisa turut merasakan kemeriahan HUT ke-21 Gunung Mas,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!