HEADLINEKatingan

Bupati Terima Bantuan Qurban

“Ini yang pertama ditahun 2023, namun sudah ada informasi nantinya dari pihak Bank Pembangunan Kalteng juga akan menyerahkan satu ekor hewan qurban,”Ujarnya.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, menerima bantuan satu ekor sapi qurban dari Bank BRI Kasongan, selasa (27/6/2023) dihalaman kantor Bupati Katingan.

Dikatakan Bupati Katingan, bahwa bantuan hewan qurban yang diserahkan oleh pihak BRI ini merupakan bantuan pertama yang diserahkan oleh pihak ketiga kepada pemda Katingan tahun 2023 ini.

“Ini yang pertama ditahun 2023, namun sudah ada informasi nantinya dari pihak Bank Pembangunan Kalteng juga akan menyerahkan satu ekor hewan qurban,”Ujarnya.

Sakariyas juga mengharapkan, tidak hanya dari pihak perbankan saja yang memberikan bantuan hewan qurban kepada pemda namun juga perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Katingan.

“Harapnya para investor yang ada dikatingan ini juga menyumbangkan hewan qurban, kan ini nantinya juga akan diserahkan kepada pihak panitia qurban di masjid-masjid yang ada,”Imbuhnya.

Kemudian Bupati juga menegaskan, bahwa dirinya tidak akan menerima bantuan qurban yang tidak terlihat fisiknya, hal ini dikatakannya mengingat pernah terjadi bantuan hewan qurban yang sangat tidak layak untuk diserahkan.

“Kita juga harus melihat fisik hewan qurban yang diserahkan karna juga harus melihat sisi tingkat kelayakan, baik itu dari tingkat kesehatan dan lainnya,”Pungkasnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!