DPRD KatinganHEADLINE

Juara Lomba MTQ Harus Persiapkan Diri

“Ya tentu mereka para peserta harus memiliki kesiapan dan kematangan, hal ini tentu harus dilakukan agar bisa membawa harum nama Kabupaten Katingan itu sendiri,”Ucapnya.

KASONGAN –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Muhammad Effendi menuturkan bahwa para kafilah yang mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan berkesempatan mewakili Kabupaten Katingan untuk tampil lomba tingkat provinsi nantinya harus mempersiapkan diri,hal ini disampaikannya, senin (26/6/2023) dikantor DPRD Katingan.

Menurut Fendi, bahwa para peserta dari masing-masing khafilah yang keluar sebagai juara saat pelaksanaan MTQ di tingkat Kabupaten Katingan tentu harus memiliki kesiapan yang matang jelang pelaksanaan lomba ditingkat provinsi.

“Ya tentu mereka para peserta harus memiliki kesiapan dan kematangan, hal ini tentu harus dilakukan agar bisa membawa harum nama Kabupaten Katingan itu sendiri,”Ucapnya.

Selain itu, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Katingan ini mengatakan bahwa masih cukup panjang waktu untuk mempersiapkan para peserta yang akan tampil pada MTQ tingkat provinsi yang akan dilaksnakan di Kabupaten Kotawaring Barat (Kobar).

Apa yang dikatakan Wakil Bupati saat penutupan kemarin lanjutnya, bahwa para peserta yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Katingan akan diberikan pembinaan di ibukota Kabupaten, tentu hal ini harus diapresiasi.

“Tentu hal ini kami dari DPRD sangat mengapresiasi langkah yang di ambil oleh Pemda Katingan untuk melakukan pembinaan sebelum pelaksanaan,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!