Barito Timur

Anggota DPRD Barito Timur Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 77

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Roma Analta berserta istri.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Roma Analta, mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara khususnya Kepolisian Resor Barito Timur yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun, bahwa polri, dari dan untuk rakyat. Selama ini teman-teman polri sudah melakukan pengamanan dengan baik. Khususnya di Barito Timur sehingga menjadi kondusif seperti ini,” kata Roma Analta, Sabtu (1/7/2023).

Politikus Gerinda ini, mengharapkan situasi kondusif ini terus berlangsung hingga pelaksanaan Pilkada 2024.

“Apalagi sebentar lagi kita ada kegiatan Pemilu/Pilkada. Terus menjaga kondusif di Barito Timur ini, walaupun ada kegiatan besar, seperti Pilkada nanti,” terangnya.

Roma Analta berharap, seluruh jajaran Polri ke depan semakin memberikan yang terbaik dan profesional dalam menjalankan tugas. Dan sinergitas yang dijalani pihak kepolisian selama ini sangat bagus dan semakin bagus kedepannya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!