DPRD KatinganHEADLINE

Dewan Minta Pemkab Segera Selesaikan Pembangunan Kantor Kecamatan Marikit

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto meminta agar Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Katingan melalui dinas terkait bisa segera menyelesaikan untuk pembagunan kantor Kecamatan di Marikit.

Dikatakan Sugianto bahwa kantor kecamatan yang ada di kecamatan marikit saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga dirinya mengarapkan agar dinas terkait bisa segera merealisisakan untuk pembangunannya agar cepat selesai.

“Saat kami dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi kecamatan marikit beberapa waktu yang lalu terlihat kondisi bangunan kantor kecamatan marikit itu sangat memprihatikan,”Ujar Sugianto, selasa (25/7/2023) dikantor DPRD Katingan.

Menurut legislator Partai Kebangkitan Bangsa ini, perlunya percepatan pengerjaan realisasi kantor kecamatan itu tentu tidak lepas dari fungsinya yang dimana kantor tersebut sering dilakukan pertemuan ataupun berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

“Iya tentu harus cepat dikerjakan, karna kita tau kegiatan-kegiatan bisanya sering dilakukakan di kantor kecamatan,”Imbuhnya.

Untuk itu dirinya sangat mengaharapakan agar Bupati selaku pimpinan bisa segera mengistruksikan kepada dinas yang menjadi leading sektor pada pembangunan kantor kecamatan tersebut agar bisa segera digenjot pengerjaannya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!