DPRD Gunung Mas

Karang Taruna Gumas Berperan Penting Dalam Kemajuan Sosial Masyarakat

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Binartha menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Karang Taruna setempat yang baru dilantik.

 

“Kepada pengurus yang baru dilantik kami ucapkan sempat menjalankan tugasnya. Tetap semangat dan terus bersinergi dalam membangun kesejahteraan masyarakat di Gumas” ucap Binartha, Selasa (18/7/2023).

 

Dikatakannya, Karang Taruna, termasuk di Gumas memiliki peranan yang cukup penting dalam membantu kemajuan sosial di masyarakat. Khususnya dalam sejumlah kegiatan yang berdampak positif dan menjadi penyemangat bagi generasi muda.

 

Sebelumnya, Bupati Gumas, Jaya S Monong telah melantik keanggotaan Karang Taruna Gunung Mas masa bakti 2023-2028, Senin, (17/7/2023).

 

Bupati mengajak kepada pengurus Karang Taruna Gunung Mas untuk memperkuat semangat dan menjalin sinergisitas dalam membangun kesejahteraan sosial masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

 

“Mari bersama-sama membangun daerah melalui kerja dan karya nyata dalam membangun tatanan sosial pemuda maupun masyarakat yang berilmu dan berkarakter sehingga dapat membawa kemajuan daerah,” sebut Jaya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!