Barito Selatan

Pj.Bupati Barsel Kunjungi Desa Tabatan

BUNTOK – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan bersama unsur Forkopimda dan SOPD melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Tabatan Kecamatan Jenamas, Minggu (16/7/2023).

“Kami bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, selain itu juga kami membagikan sembako, makanan dan susu kotak kepada lansia serta ibu hamil,” ucap Pj Bupati Barsel.

Deddy juga menyerap aspirasi pada pertemuan di Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Tabatan yang dihadiri Kepala Desa dengan perangkatnya dan Ketua BPD dengan anggotanya, serta tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat.

Adapun aspirasi yang mereka sampaikan, salah satunya adalah terhadap akses jalan penghubung antar dua Kabupaten. Di antaranya jalan dari Kabupaten Barsel menuju Kabupaten Kapuas sebagai Kabupaten tetangga yang tidak juga kunjung selesai.

“Inilah alasannya kami dari Pemda Barsel datang ke desa ini sebagai bentuk kepedulian  kepada masyarakat. Untuk menyaksikan langsung keadaan masyarakat di sini,” pungkasnya.

Ia juga berharap semua pihak mendukung program ini, terutama pimpinan dewan yang terhormat beserta anggotanya bisa membantu Pemkab. (dn/md/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!