DPRD KatinganHEADLINE

Dewan Apresiasi Antusias Peserta Pawai Pembangunan

“Semangat partisipasi dari para peserta pawai patut kita apresiasi,”Ucap Fendy, senin (21/8/2023).

KASONGAN – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 menggelar pawai pembangunan, hal ini tentu disambut baik oleh pihak legislatif.

Seperti yang disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi, menyampaikan apresiasinya terhadap para peserta yang turut ikut dalam pelaksanaan pawai pembangunan.

“Semangat partisipasi dari para peserta pawai patut kita apresiasi,”Ucap Fendy, senin (21/8/2023).

Dikatakan Fendy, pada pelaksanaan pawai pembangunan yang dilaksanakan jum’at (18/8) kemarin, selain dari pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ikut meriahkan pawai tersebut banyak juga dari Organisasi Masyarakat (ormas) seperti paguyuban, batamad, dan ormas-ormas lainnya.

Hal ini menurutnya, membuktikan bahwa masyarakat di Kabupaten Katingan sangat antusias menyemarakan HUT RI melalui pawai pembangunan yang dilaksnakan olem pemda Katingan.

“Banyak kemarin dari ormas-ormas, dengan penampilan yang unik-unik juga, semoga kesolitan ini bisa terus terjaga di Kabupaten Katingan,”Harapnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!