DPRD Gunung Mas

Apresiasi Bantuan untuk Remaja Penderita Hidrosefalus

KUALA KURUN – Jajaran DPRD Gunung Mas (Gumas) mengapresiasi kepedulian pihak kepolisian setempat yang membantu remaja penderita hidrosefalus yang tinggal di Desa Tumbang Malahoi Kecamatan Rungan.

 

Apresiasi tersebut disampaikan Wakil ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha. “Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi pihak Polsek Rungan, Polres Gunung Mas yang dengan sukarela memberikan bantuan sembako dan santunan kepada remaja penderita hidrosefalus,” kata Binartha, Jumat, (29/9/2023).

 

Binartha berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga untuk meringankan beban. Ia juga mengajak semua pihak untuk turut peduli kepada sesama, termasuk memberikan bantuan kepada mereka yang sedang sakit dan butuh pertolongan.

 

Selai itu, Binartha juga mengajak pihak pemerintah desa agar memperhatikan warganya yang sedang membutuhkan bantuan, seperti remaja tersebut yang menderita hidrosefalus itu. “Jangan sampai ada warga kita yang membutuhkan pertolongan namun tidak segera kita bantu,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!