Barito Timur

Dibuka RI 2, Pj Bupati Hadiri Rakornas P2DD di Jakarta

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, SE., M.A.P saat mengikuti kegiatan di Jakarta.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sahid Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Sinergi Nasional Akselerasi Digitalisasi Daerah untuk Indonesia Maju,” dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C) K.H Ma’ruf Amin.

Bukan cuma Wapres, juga dihadiri oleh Menko Perekonomian Dr. Ir. Airlangga Hartanto, MBA., MMT selalu ketua Tim Satgas P2DD, para menteri, pimpinan lembaga dan Satuan Tugas (Satgas) P2DD.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, menegaskan kehadirannya menjadi tugas awal pertamanya menghadiri acara yang di selenggarakan oleh pemerintah pusat.

Dirinya berharap, rakornas tersebut menjadi momentum strategis bagi pemerintah daerah dalam menekan inflasi dan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten.

Tentu, hal tersebut bisa terwujud melalui dukungan tranformasi digital.

Rakornas ini merupakan wadah penting untuk membahas strategi dan upaya percepatan digitalisasi di daerah, dengan fokus pada pengembangan teknologi informasi dan komunikasi berupa penyediaan infrastruktur jaringan TIK di seluruh Indonesia, demikian (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!