Barito Timur

Hadiri Survei Akreditasi RSUD, Pj Bupati Barito Timur Ingatkan Pentingnya Kualitas Layanan Masyarakat

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menghadiri kegiatan surve akreditasi RSUD Tamiang Layang.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bertempat di halaman depan RSUD Tamiang Layang, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menghadiri Survei Akreditasi Rumah Sakit.

Survei akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mutu Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) ini dilakukan guna memberikan motivasi serta untuk mendorong peningkatan mutu dan kinerja pelayanan di RSUD Tamiang Layang.

Selaku pimpinan daerah, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyatakan komitmennya untuk terus mendukung rumah sakit daerah, utamanya dari sisi penganggaran, sarana dan prasarana, termasuk juga peningkatan kualitas SDM rumah sakit.

“Intinya pelayanan terhadap masyarakat dipermudah. Karena yang datang ke ruang sakit tentunya adalah orang sakit yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” kata Indra Gunawan, Rabu (11/10/2023).

Bagi rumah sakit, sambung Indra Gunawan, akreditasi ini adalah bentuk pertanggungjawaban dan perlindungan kepada masyarakat sebagai pengguna jasanya.

Sementara bagi masyarakat, lanjut Indra Gunawan, akreditasi dapat bermakna sebagai alat bantu yang shahih dalam menentukan pilihan tempat pelayanan kesehatan yang baik.

“Saya atas nama pimpinan daerah menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait atas keberhasilan dalam pelayanan tenaga kesehatan kepada masyarakat tentunya yang akan menerima pelayanan tersebut,” jelasnya.

Usai memberikan paparan, Pj Bupati Barito Timur juga melaksanakan monitoring ke sejumlah ruang RSUD Tamiang Layang, demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!