DPRD KatinganHEADLINE

Kafilah MTQ Korpri Diharapkan Mampu Harumkan Nama Katingan

KASONGAN – Beberapa waktu yang lalu Pj. Bupati Katingan secara resmi melepas keberangkatan rombongan khafilah  Musabaqah TilawatilQur’an (MTQ) Korpri Kabupaten Katingan.

Keikutsertaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Katingan dalam penyelenggaran MTQ Korpri tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini disambut baik oleh kalangan dewan.

“Keberangkatan khafilah Katingan untuk mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat provinsi tentu kita dukung,”Kata Muhammad Effendi, selasa (10/10/2023) pagi dikantor DPRD Katingan.

Legislator Partai Demokrat ini berharap, khafilah Katingan yang diberangkatkan tersebut bisa tampil maksimal saat pelaksanaan sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Katingan.

Selain mengharapkan untuk bisa tampil secara maksimal Fendi juga mengharapkan, agar para khafilah bisa menjaga nama baik serta menjaga kesehatan selama pelaksanaan.

“Tentu hal yang kita inginkan adalah mereka dapat menyabet gelar juara sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Katingan, kemudian hal yang terpenting itu juga adalah untuk menjaga atitud selama pelaksanaan jangan sampai melakukan hal-hal negatif,”Harapnya.

Untuk diketahui bahwa tahun ini, Kabupaten Katingan mengirimkan 23 orang kafilah untuk mengikuti MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Terdiri dari 10 kafilah wanita dan 13 laki-laki. Dan pelaksanaan MTQ Korpri dimulai dari 8 sampai dengan 15 oktober 2023.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!