DPRD Gunung Mas

Apresiasi Baksos PPNI Gumas ke Rumah Rehabilitasi Bersinar

KUALA KURUN – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan PPNI Kabupaten Gunung Mas (Gumas) ke Rumah Rehabilitasi Bersinar mendapat apresiasi dari jajaran DPRD setempat.

Apresiasi tersebut, salahsatunya datang dari Wakil Ketua I, DPRD Kabupaten Gumas, Binartha. Ia mengarakan bahwa jajaran DPRD Gumas menyambut baik adanya aksi Baksos yang dilakukan PPNI setempat.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilakukan PPNI Gumas” ungkap Binartha, Kamis (30/11/2023).

Ia juga berharap, kegiatan Baksos tidak hanya dilaksanakan di rumah rehabilitasi Bersinar. Namun, kegiatan baksos juga dapat dilakukan di tempat lainnya. “Termasuk mengajak dan mengimbau masyarakat agar tidak terjerusmus dalam penyalahgunaan narkoba” sebutnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, khususnya generasi muda Gumas agar jangan sampai terlibat penggunaan narkoba. Pasalnya, tidak hanya dampak buruk pada kesehatan yang akan diderita para pengguna.

“Penyalahgunaan narkoba juga berdampak pada adanya ancaman pidana. Karena itu, mari kita bersama-sama menciptakan Gumas yang bersih dari penggunaan narkoba” pungkasnya. (rok/sog)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!