HEADLINEKatingan

Kesbangpol Katingan Gelar Sosialisasi SPJ, Pemungutan Pajak Dan Belanja Hibah

KASONGAN – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Katingan George Helpin Edwar Doddy membuka pelaksanaan sosialisasi fasilitas Surat Pertanggungjawaban (SPJ), pemungutan pajak dan belanja hibah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  (APBD), Selasa (6/2/2024) di aula badan kesbangpol Kabupaten Katingan.

Mewakili Pj. Bupati Katingan Kepala Kesbangpol Kabupaten Katingan George Helpin Edwar Doddy dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi perpajakan merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh kantor pajak untuk memberikan informasi pajak guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat terkait dengan wajib pajak.

“Melalui kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran dalam pemenuhan kewajiban perpajakan,”Ucap Doddy.

Pada kesempatan tersebut juga Doddy menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kantor pajak pratama sampit yang telah berkenan untuk memaparkan perihal kewajiban pajak.

“Mewakili Pemeritah Daerah Kabupaten Katingan saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada kantor pajak pratama sampit yang telah berkenan untuk membantu menyampaikan apa saja kewajiban pajak yang harus disetorkan apabila menerima hibah bantuan dari pemerintah,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Kepala Kesbangpol ini mengharapkan melalui adanya sosialisasi terkait dengan pajak bisa berdampak positif di Kabupaten Katingan, sehingga kedepannya Katingan bisa lebih tertib baik itu secara administrasi, pertanggungjawaban maupun perpajakan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!