Kalimantan Tengah

BNNP Kalteng Raih Dua Penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kalteng

PALANGKA RAYA – Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan “Stakeholder’s Day”. Dalam kegiatan ini juga sekaligus memberikan penghargaan kepada satuan kerja atas capaian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023, yang salah satunya ialah BNNP Kalteng, Rabu (6/3/2024).

 

Kegiatan ini digelar di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng yang dihadiri oleh para Kuasa Pengguna Anggaran satuan kerja dan lembaga perbankan mitra Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng.

 

Terdapat 20 kategori capaian kinerja yang diberikan apresiasi. Mulai dari Capaian IKPA, Penyusunan Renkas, Implementasi KKP, Realisasi melalui Digipay, Pembinaan Bagian Anggaran, Penyampaian Laporan Keuangan, Kualitas Data Rekonsiliasi dan sebagainya.

 

Dalam penganugrahan capaian kinerja ini, BNN Provinsi Kalimantan Tengah (BNNP Kalteng) berhasil meraih 2 penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Penghargaan tersebut, yakni Terbaik Pertama, dalam Penilaian IKPA Terbaik Kategori Pembina Bagian Anggaran dengan Jumlah Satker Kurang dari 5, tahun Anggaran 2023.

 

Kemudian penghargaan kedua yakni Terbaik Kedua, dalam Kriteria Penyampaian Laporan Keuangan Paling Tepat Waktu UAPPA-W Tahun 2023 Unaudited. (rls/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!