Barito Timur

Disbudparpora Barito Timur Gelar Senam Bersama, Tingkatkan Kesehatan Pegawai

Foto : Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Herawani melakukan senam bersama jajaran FKPD.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam upaya untuk meningkatkan kesehatan pegawai, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Timur menggelar senam bersama yang diikuti puluhan pegawai baik Disbudparpora maupun Dinas terkait.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Herawani mengatakan, senam bersama ini merupakan salah satu inisiatif dari Disbudparpora untuk memberikan dukungan kepada para pegawai yang telah berkerja keras.

“Senam bersama seluruh pegawai Disbudparpora ini juga diikuti oleh Koramil Pasar Panas dan seluruh pegawai Kecamatan Benua Lima kebetulan berdekatan dengan kawasan wisata Betang Lewu Hante,” kata Herawani, Jumat (1/3/2024).

Lebih lanjut kata Herawani, tidak hanya memberikan manfaat fisik, kegiatan senam bersama ini juga menjadi kesempatan yang baik bagi para pegawai untuk mempererat rapi persaudaraan.

“Senam bersama ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kembali Betang Lewu Hante Taniran sebagai wadah yang representatif untuk berbagai kegiatan khusunya di panggung terbuka dan taman kawasan Betang Lewu Hante ini,” demikian, (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!